Palm Kembali Dengan Smartphone Mini "Ultra Mobile"

Minggu, 21 Okt 2018 | 13.00 WIB

Palm Kembali Dengan Smartphone Mini

Smartphone Palm (Palmcom)


Centroone.com - Pernah jadi salah satu nama besar di dunia komunikasi, Palm pada tahun 2014 dijual pemilik lamanya, Hewlett-Packard ke TCL Corporation.

Sejak itu, TCL beberapa kali dilaporkan bakal menghadirkan kembali perangkat Palm. Rencana itu, akhirnya diwujudkan oleh TCL. Berbeda dari di masa jayanya yang dikenal sebagai penghasil PDA berukuran besar, TCL menghadirkan Palm dalam bentuk "mini" 

Palm 'reborn" dalam bentuk smartphone layar 3,3 inci dengan resolusi 720 × 445 piksel. Jeroannya mengusung prosessor Snapdragon 435 dan  RAM 3GB, serta dukungan 32GB penyimpanan dan ditenagai baterai kapasitas 800mAh. 

Tech Crunch melaporkan - meski berukuran kecil -mirip Android di awal kehadirannya - Palm mengusung kamera belakang 12 megapiksel serta kamera depan 8 MP.

Tidak hanya itu - smartphone yang dijuluki "ultra-mobile" ini sudah menyertakan dukungan USB-C, Android 8.1 Oreo-powered, serta tombol fisik yang jika digesek dua kali untuk mengakses Google Assitant.  Dukungan anti debu dan air IP68 dihadirkan untuk melindungi smartphone mini ini. Selain itu juga  terdapat fitur gesture untuk navigasi. 

Saat ini, Palm hanya ditawarkan di AS, sebagai ponsel pendamping dan belum ada kabar smartphone ini bakal hadir di secara global.  by 



...
0




There are 0 comments in this current article