"Kiss and Make Up" Dua Lipa-BlackPink Meroket

Sabtu, 20 Okt 2018 | 06.00 WIB

Dua Lipa bersama Blackpink (Soompi)


Centroone.com - Single duet billingual Dua Lipa dan BlackPink, "Kiss and Make Up," akhirnya meluncur.  Energi yang dipancarkan lewat bahasa Inggris dan Korea di lagu tersebut, membawa lagu tersebut populer dengan cepat. Video audio dari lagu tersebut, ditonton lebih dari 3,5 juta kali di Youtube meski baru diunggah 18 jam. 

"Kiss and Make Up, " hadir dalam versi deluxe album debut Dua Lipa.  Album itu sendiri menurut Dua Lipa bakal mengusung tiga lagu baru.  "Sangat bersemangat merilis edisi super deluxe dari album saya pada 19 Oktober dengan 3 LAGU BARU !! Anggap ini sebagai hadiah kecil untuk menyelesaikan album ini! Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya," tulis Dua Lipa dalam sebuah cuitan, September lalu seperti dilansir UPI. 

Dua Lipa bertemu anggota Blackpink Jennie dan Lisa di konsernya di Seoul pada bulan Mei. Dia memposting foto dengan bintang K-pop di Instagram. "Di area anda @blackpinkofficial,"  tulis Dua Lipa saat itu di Twitter. 

Sebelum ini Dua Lipa dikenal lewat single "New Rules," IDGAF "dan" One Kiss, " dan merilis debut album studio  pada Juni 2017 bertajuk namanya "Dua Lipa", Sementara Blackpink terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo and Rosé,  dan terakhir merilis EP mereka,  Square Up pada bulan Juni.  by