Mengintip Mate 20 RS Porsche Design, Generasi Ke 2 Duet Huawei-Porsche

Rabu, 17 Okt 2018 | 19.00 WIB

Mengintip Mate 20 RS Porsche Design, Generasi Ke 2 Duet Huawei-Porsche

Mate 20 RS Porsche Design (Huawei)


Centroone.com - Huawei menghadirkan anggota dari jajaran smartphone mereka dengan merilis seri Huawei Mate 20. Dikenalkan lewat sebuah acara di London, Inggris, Seri Huawei Mate 20 mengusung 4 varian yakni Huawei Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20X serta tidak ketingaalan generasi kedua dari kolaborasi Huawei dan Porsche, Mate 20 RS Porsche Design. 

Mate 20 RS Porsche Design mengusung sejumlah spesifikasi mirip dengan Mate 20 Pro. Mulai dari  perpaduan system on chip (SoC) Kirin 980 yang dibuat teknologi proses 7nm dan CPU berbasis Cortex-A76 yang powerful itu dan GPU Mali-G76 dimana prosessor ini dipadu dengan RAM 8GB serta media penyimpanan 512GB. 

Untuk kamera juga mengusung tri-kamera yang terdiri dari kamera utama 40MP, kamera ultra wide-angle 20MP, dan kamera 8MP telephoto. Bersama-sama, trio lensa ini mendukung berbagai panjang fokus (setara dengan kinerja lensa zoom 16- 270mm), memungkinkannya untuk meniru hasil jepretan kamera profesional. 

Mate 20 RS Porsche Design ditenagai baterai 4200mAh berdensitas tinggi, dan mendukung 40W HUAWEI SuperCharge, yang bisa mengisi daya sebanyak 70 persen hanya dalam waktu 30 menit serta 15W HUAWEI Wireless Quick Charge, solusi pengisian nirkabel tercepat di industri.  

Sentuhan terakhir pada Mate 20 RS Porsche Design motif garis-garis dipadukan dengan bahan kulit asli dan kaca. Selaras secara vertikal di bagian punggung, menampilkan desain yang unik dan memberikan kesan sporty, sungguh mencolok sehingga langsung dapat dikenali — bagian kulit menampilkan sentuhan pribadi yang alami pada desain, yang melambangkan etos consumer- centric yang selama ini menjadi acuan Porsche Design dan Huawei. 

Hal itu sekaligus memberikan tampilan perangkat yang lebih mewah. Bersama dengan tepian bulat sempurna, kulit alami yang lembut memastikan pegangan yang kuat, ergonomis, dan sensasi memegang yang terasa penuh kontrol. by