Pramita Lab Perluas Cakupan Layanan Kesehatan

Selasa, 16 Okt 2018 | 16.00 WIB

Pramita Lab Perluas Cakupan Layanan Kesehatan

Seminar ilmiah " Gizi Seimbang Penunjang Kesehatan Kerja" di Surabaya, Selasa, (16/10/2018) dalam rangka peringatan ulang tahun ke 31 Jaringan Laboratorium Kesehatan Pramita Lab. (Centroone)


Centroone.com -  Dengan pengalaman lebih dari tiga dekade melayani kesehatan masyarakat, kedepan jaringan laboratorium kesehatan Pramita Lab bertekad memperluas cakupan pelayanan kesehatannya.   

Selain laboratium klinik jaringan laboratorium kesehatan Pramita Lab, Presiden Direktur  H Sarno Eryanto SH MH mengatakan - pihaknya juga akan mendirikan penunjang atau second line dalam pelayanan kesehatan Pramita Lab. Diberi nama Lab Prospek, labotarium kesehatan ini telah berdiri di dua tempat di Surabaya. 

"Lab Prospek untuk (segmen) middle kebawah, sebagai second line dari Pramita Lab. Di Indonesia masih banyak dibutuhkan sekali laboratium (kesehatan), terutama di kota-kota luar pulau Jawa. Lab Prospek kini sudah berjalan dengan, di Surabaya ada dua , di Dukuh Kupang dan Wonosari" tukas H Sarno Eryanto SH MH sela seminar ilmiah " Gizi Seimbang Penunjang Kesehatan Kerja" di Surabaya, Selasa, (16/10/2018) dalam rangka peringatan ulang tahun ke 31 Jaringan Laboratorium Kesehatan Pramita Lab. 

Lab Prospek sendiri difokuskan untuk menjangkau daerah yang belum terjangkau Pramita Lab.  Pelayanan kesehatan Pramita Lab dan Lab Prospek sendiri dijamin sama baiknya.  

"Soal kualitas jaminan hampir sama, peralatan pemeriksaan perawatan juga dibawa dari Pramita Lab.  Namun bedanya, bangunan (gedung) tidak sebesar Pramita Lab.  Tahun ini sendiri - Pramita Lab mulai membangun, dengan labotarium cabang dibuat lebih baik dan mewah. Targetnya Lab Pramita lebih eksklusif. " tutur H Sarno lagi.  by