Pernah Tiduri 6000 Wanita, Playboy Legendaris Tewas Saat Berhubungan Intim

Sabtu, 13 Okt 2018 | 13.00 WIB

Pernah Tiduri 6000 Wanita, Playboy Legendaris Tewas Saat Berhubungan Intim

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Nama Maurizio Zanfanti dikenal sebagai playboy legendaris Italia, dan tenar karena klaim telah meniduri 6 ribu wanita!. Hal itu ia lakukan sejak bekerja sebagai di sebuah klub malam di tahun 1970-an. Petualangan cinta Maurizio Zanfanti rupanya bernasib naas.  

Bulan lalu, pria berusia 63 tahun tersebut tewas di ranjang, ketika tengah berhubungan seks dengan  seorang gadis berusia 23 tahun.  DailyMail melaporkan ditengah aksinya, Zanfanti terkena serangan stroke. Si wanita yang terkejut langsung menelepon paramedis, tetapi Zanfanti gagal diselamatkan.  

Media lokal mengatakan Zanfanti mulai bekerja sebagai penghibur pria pada usia 17 tahun di klub malam yang disebut 'Blow Up'. Tugasnya adalah mendekati gadis-gadis muda dan perempuan dan membujuk mereka untuk pergi ke klub. 

Dalam sebuah kesempatan Maurizio Zanfanti pernah mengaku meniduri 200 wanita dalam satu musim panas. Sang playboy mundur dari pekerjaannya ketika berusia 59 tahun karena merasa terlalu tua untuk pekerjaan tersebut.  by