James Gunn Garap Sekuel Suicide Squad

Jumat, 12 Okt 2018 | 06.00 WIB

James Gunn Garap Sekuel Suicide Squad

James Gunn (Screenrant)



Centroone.com - Bulan Juli lalu, para penggemar franchise film Marvel Cinematic Universe "menangis" saat tahu Disney mendepak James Gunn dari kursi sutradara Guardian of The Galaxy jilid 3.  Tangis para penggemar MCU itu sepertinya bakal jadi tawa bagi penggemar franchise film DC Universe.  

Dilaporkan Deadline, James Gunn "diculik" Warner Bros dan DC untuk menggarap sekuel Suicide Squad. Seperti diketahui meski sukses di box office, banyak penggemar DC kecewa dengan Suicide Squad pertama - dengan cerita dan karakterisasi jadi masalah utama. 

" Kami mendapat anggota baru untuk keluarga DC: penulis / sutradara terkenal James Gunn  akan menulis Suicide Squad 2. Gunn akan membawa franchise ke arah yang lebih baru dan segara, setelah film pertama ditulis dan disutradarai oleh David Ayer." tukas pembawa acara DC Daily  Tiffany Smith seperti dilansir dari Comicbook.  

Suicide Squad 2 sebelumnya dilaporkan disutradarai oleh Gavin O'Connor, tetapi saat ini Gavin tengah terlibat dalam film lain, Torrance.

Seperti diketahui James Gunn dipecat  setelah sejumlah cuitan lama lelucon tak senonoh seputar topik pedofilia dan perkosaan James Gunn  kembali diperbincangkan publik. by