Predator Helios 500, Pertama Serta Satu-Satunya Pengusung AMD Ryzen Generasi Ke 2

Kamis, 11 Okt 2018 | 19.00 WIB

Predator Helios 500, Pertama Serta Satu-Satunya Pengusung AMD Ryzen Generasi Ke 2

Predator Helios 500 (Acer)


Centroone.com - Acer menjawab kebutuhan pecinta game tanah air dengan menghadirkan laptop gaming dari lini Predator, yakni Predator Helios 500. Laptop gaming Predator Helios 500  mengusung teknologi dengan peforma gahar berkat  prosesor terbaru AMD,  Ryzen 7 generasi kedua yang didukung Radeon RX Vega56. 

“Sebagai gaming beast dari Predator, Predator Helios 500 dirancang untuk pengalaman bermain game yang imersif dan akseleratif yang kini kami hadirkan juga dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Generasi Kedua dan kartu grafis Radeon RX Vega56 untuk seluruh hardcore gamers tanah air. Produk ini sekaligus menjadi laptop gaming pertama dan satu-satunya yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen dengan kartu grafis Radeon RX Vega56.” tukas  Andreas Lesmana, Gaming Series Product Manager Acer Indonesia

Dengan prosesor AMD Ryzen generasi Kedua yang overlockable, Predator Helios 500 menjadi notebook gaming pertama yang menghadirkan teknologi pemrosesan prosesor 12nm dengan kemampuan performa multithreaded tertinggi yang kemungkinan hanya ada pada sebuah PC desktop konvensional. Pada beberapa uji coba game, Predator Helios 500 dengan kartu grafis AMD Radeon  RX Vega 56 mampu memainkan game dengan FPS lebih dari 60 pada setting 1080p 2 dengan refresh rate mencapai 144 Hz. Sementara itu, teknologi Radeon FreeSync, SSD NVMePCIe yang ultra- cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro, dan memori yang dapat diupgrade hingga 64GB memastikan aktivitas tetap berjalan mulus, no stuttering dan no tearing, membuat Predator Helios 500 menjadi laptop gaming ideal untuk game AAA graphic-intensive.

"AMD menunjukkan komitmen untuk memberikan generasi baru kinerja pemrosesan dan  grafis dalam sebuah form-factor Notebook Gaming High End bagi para gamers, kreator konten dan pengguna enthusiast dalam mendapatkan pengalaman komputasi yang lebih cepat dan lancar”, tukas Armawati Cen, Business Development Manager AMD Indonesia.. 

Tidak perlu khawatir Overheat, karena teknologi pendingin dari Acer pun turut disematkan dalam perangkat ini.  AeroBlade 3D Fan, dengan kipas logam berukuran 0,1mm mampu menjaga sirkulasi udara di dalam laptop tetap serta memberikan performa pendingan hingga 35% lebih baik dibandingkan kipas konvensional yang juga ditunjang dengan lima heatpipe yang mendistribusikan udara sejuk ke komponen utama mesin untuk melepaskan udara panas secara bersamaan yang membuat laptop semakin terjaga dari over heated. Kecepatan kipas pun dapat dikontrol dan disesuaikan melalui aplikasi PredatorSense.

Tersedia port Thunderbolt 3 ganda, dan Display Port serta port HDMI 2.0 yang mendukung hingga tiga monitor eksternal sebagai koneksitivitas. Untuk audio, Acer membenamkan dua speaker dan sebuah subwoofer yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony dan teknologi Waves MAXXAudio dengan dukungan Waves Nx yang menjadikan semua headset audio memiliki fitur audio 3D yang hiper-realistis sesuai dengan posisi gerakan pemakainya. 

Sebagai dukungan, Keyboard dengan RGB backlit menawarkan empat zona pencahayaan dengan dukungan hingga 16,8 juta warna. Teknologi anti- ghosting memberikan kontrol akhir untuk menjalankan perintah yang kompleks, yang dapat diatur melalui 18 tombol khusus yang dapat diprogram. Predator Helios 500 (PH517-61) juga membawa teknologi terbaru dari AMD, Radeon VR Ready Premium untuk mengoptimalkan pemakaian Virtual Reality (VR) pada segala headset VR yang ada di pasar. Predator Helios 500 AMD Ryzen dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp39, 9 juta. by