Liburan Gratis ke Pulau Capri Lewat I Know You Want This 2018

Selasa, 09 Okt 2018 | 16.00 WIB

Liburan Gratis ke Pulau Capri Lewat I Know You Want This 2018

Poster I Know You Want This 2018 (Pacificplace)


Centroone.com - Setelah sebelumnya telah memberikan hadiah utama paket perjalanan wisata ke Afrika Selatan dan Islandia,  program undian berhadiah I Know You Want This 2018 yang diadakan oleh Pacific Place Mall telah memasuki fase terakhirnya dengan hadiah utama paket wisata ke Capri Island.

I Know You Want This adalah program undian berhadiah tahunan Pacific Place Mall untuk para pelanggan setianya yang tergabung sebagai anggota PACIFIC Privilege. Periode ketiga dari program undian I Know You Want This 2018 ini berlangsung sejak 1 Oktober 2018 hingga 31 Januari 2019. 

Pemenang utama akan berkesempatan menikmati keindahan laut di Pulau Capri, Sorentto, Faraglioni, dan White Grotto. Bekerja sama dengan tim fotografer profesional ternama, Pacific Place Mall menjamin bahwa momen-momen indah pemenang saat berlibur tidak akan terlewatkan begitu saja. 

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia kami, Pacific Place Mall selalu memberikan hadiah terbaik yang sesuai dengan gaya hidup para anggota PACIFIC Privilege. Tahun ini, kami memberikan tiga destinasi wisata dunia yang unik dan eksotis sebagai hadiah utama I Know You Want This. Setelah Afrika Selatan (pada periode pertama bulan Februari – Mei 2018) yang identik dengan padang gurunnya dan Islandia (pada periode kedua bulan Juni – September 2018) dengan pegunungan esnya, di fase terakhir kali ini kami akan memberikan paket perjalanan wisata ke Pulau Capri, Italia. Kami berharap, perjalanan para pemenang dapat menjadi sebuah memori yang indah untuk dikenang,” ungkap Markus C. Barata, Assistant Vice President of Leasing & Marketing PT Pacific Place Jakarta.

Selain hadiah utama tersebut, terdapat hadiah- hadiah lainnya yang dapat dibawa pulang melalui program I Know You Want This untuk melengkapi momen liburan.  Pengundian I Know You Want This 2018 periode ketiga ini akan dilakukan pada awal bulan Februari 2019 mendatang.  by 


...
0



There are 0 comments in this current article