Hoax Atau Nyata? Ini Kisah Pria Dari Tahun 6000

Rabu, 31 Jan 2018 | 16.00 WIB

Hoax Atau Nyata? Ini Kisah Pria Dari Tahun 6000

pria yang mengaku dari masa depan (ancientcode)


Centroone.com - Seorang pria mengaku telah melakukan perjalanan ke masa depan. Untuk membuktikan perjalanan tersebut, pria itu turut membawa foto  untuk membuktikannya. Klaim tersebut  diungkapkan melalui rekaman video yang memperlihatkan 'penjelajah waktu', dengan wajah diburamkan, bertemu dengan seorang wartawan di lokasi yang tidak ditentukan untuk mengungkapkan pengetahuannya tentang 'teknologi rahasia' dan masa depan kemanusiaan di tahun 6000.

Dia mengklaim telah menjadi bagian dari program rahasia yang mengirim manusia ke masa depan pada 1990-an. Dia mengatakan kemajuan dalam pengobatan baru, pemerintah dan teknologi akan membuat kehidupan modern masa ini tampak 'primitif', dan manusia hidup dengan damai di bawah pemerintahan yang baik. Untuk membuktikan kata-katanya, dia menunjukkan gambar sebuah kota tak dikenal.

Sayangnya foto tersebut buram dan  terlihat lebih mirip dengan lukisan abstrak ketimbang di kota futuristik.  "Selama proses perjalanan perjalanan foto itu 'rusak', begitu pula banyak hal lainnya. Saya tahu banyak orang yang menganggap ceritaku sangat sulit dipercaya dan saya tidak menyalahkan anda dan jika saya melihat seseorang mengklaim hal yang sama, saya sendiri kemungkinan besar tidak akan mempercayai mereka. Bukan niat saya untuk menipu siapapun, saya hanya ingin menyebarkan pesan tentang masa depan umat manusia dan arahan dunia. Saya telah melihat bagaimana perubahan dunia dan teknologi yang muncul, akan ada dalam pikiran Anda jika Anda tahu tentang teknologi yang ada di 6000."

'Penjelajah waktu' itu sedih saat mengungkapkan bahwa teman dekatnya tidak dapat kembali dan harus ditinggalkan saat berpetualang. "Saya tahu dia di tempat yang baik. Sungguh menyedihkan ketika kita mencoba untuk kembali, tapi gagal. Aku hanya ingin melihatnya lagi." tukasnya seperti dilansir dari The Mirror.  by