Ibu Ini Mintai Putri 5 Tahunnya Uang Sewa, Ini Alasannya!

Rabu, 31 Jan 2018 | 14.00 WIB

Ibu Ini Mintai Putri 5 Tahunnya Uang Sewa, Ini Alasannya!

Essence Evans dan sang putri (Facebook)


Centroone.com - Orang tua memang tidak seharusnya meminta ganjaran terhadap apa yang diberikan kepada sang anak-apalagi anak tersebut masih berumur lima tahun. Tapi yang dilakukan ibu di Amerika Serikat ini justru sebaliknya. 

Essence Evans menulis di Facebook-nya, ia menarik sewa anaknya meskipun anaknya masih berumur lima tahun. Essence menuliskan  dia memberikan uang saku USD 7 per minggu untuk putrinya dan kemudian dari uang saku itu - dipotong USD 5 untuk sewa rumah termasuk air, listrik, makanan dan televisi.  Sisa USD 2 diberikan kepada anak tersebut.

"Strategi ini tidak hanya memperlihatkan ke anak saya dunia nyata tapi ketika mereka melihat tagihan yang sebenarnya, mereka akan menghargai anda karena telah memberi  banyak diskon. Saya benar-benar menyimpan USD 5 itu sehingga ketika dia besar dan memutuskan untuk pindah, dia bisa menggunakan uang itu sebagai deposit," katanya seperti dilansir dari Yahoo. 

Namun, metode yang digunakan oleh Evans mendapat berbagai reaksi dengan beberapa orang yang tidak mendukungnya apalagi mengkritiknya karena usia sang anak yang masih belia.

"Saya tidak akan menceritakan kisah ini kepada siapapun karena Anda adalah ibu yang buruk. Saya mengerti apa yang ingin Anda lakukan tapi saya tidak akan memaksa anak saya untuk membayar tempat tinggalnya. Menurut pandangan saya ketika anak laki-laki saya yang berumur 16 tahun, saya akan menyuruhnya mencari pekerjaan untuk kebutuhannya sendiri," tulis netizen. by