Tip Ashanty dan Anang Menghindari Perselingkuhan

Rabu, 31 Jan 2018 | 13.00 WIB

Tip Ashanty dan Anang Menghindari Perselingkuhan

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Menjaga keutuhan rumah tangga tak semudah membalikkan tangan.

Apalagi saat ini marak pelakor alias perebut laki orang, membuat kaum Hawa lebih berhati-hati menjaga pasangannya. 

Termasuk, bagi pasutri Anang Hermansyah dan Ashanty yang memiliki tip tersendiri untuk menjaga keharmonisan dan menghindari perselingkuhan.

"Aku apa-apa berdua sama dia, jadi nggak mungkin kena pelakor," ujar Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kebetulan, Anang juga tipe suami yang nyaris tak pergi bila tak didampingi sang istri. Bahkan ke luar negeri sekali pun, Anang selalu mengajak serta Ashanty.

"Dia itu nggak pernah pergi tanpa aku, bahkan kunjungan ke luar negeri saja sampai orang-orang yang kenapa sih, pergi berdua terus? Karena, dia nggak bisa pergi tanpa aku. Pernah dia maksa aku harus ikut, padahal waktu itu aku lagi hectic banget jaga anak. Akhirnya dia bilang, 'Nanti aku biasa sendiri, lho'. Langsung aku yang, ya ya ya ikut, hehehe... Aku juga kalau nyanyi yang sendiri paling pergi hari ini, besok sudah pulang. Jadi, mudah-mudahan terhindar dari pelakor. Sekarang lagi heboh ya, kayak gitu," urai artis asal Jakarta, 33 tahun ini.

Sementara Anang mengungkapkan soal menjaga keharmonisan dengan sang istri, salah satunya dengan selalu pegangan tangan.

"Ya, kayak begini (pegangan tangan). Kami menjalaninya senormal mungkin, sesuai dengan kewajaran kemampuan kita melakukan itu," sahut Anang. (Rie)