Terjadi Tabrakan, Tiba-Tiba "Hujan" Uang

Selasa, 30 Jan 2018 | 15.00 WIB

Terjadi Tabrakan, Tiba-Tiba

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Hujan uang terjadi di sebuah jalanan di Amerika Serikat pekan lalu, setelah terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil pengantar uang dengan sejumlah mobil lain.  Mobil tersebut membawa uang pecahan USD 5, USD 10 dan USD 20 menuju Illinois, CNN melaporkan.

Pengemudi mobil pengantar uang  dilaporkan melaju kencang dan kehilangan kendali kemudian tergelincir.  Kendaraan ketiga yang berusaha menghindar namun gagal.   Tabrakan pun terjadi dan mengakibatkan uang bertebaran di jalanan. 

Setelah kejadian tersebut, polisi bergegas ke lokasi dan mengambil uang kertas yang memenuhi jalan raya.Namun, tidak diketahui jumlah uang di jalan raya.  Rute juga ditutup selama beberapa jam untuk memungkinkan pihak berwenang  mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Insiden tersebut juga menyebabkan kemacetan lalu lintas selama beberapa kilometer.

Laporan Fox News mengatakan salah satu pengemudi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dibawa ke rumah sakit untuk mengobati luka yang dideritanya.by