Dibekali AI,Sikat Gigi Ini Bantu Gigi Lebih Sehat

Kamis, 25 Jan 2018 | 19.00 WIB

Dibekali AI,Sikat Gigi Ini Bantu Gigi Lebih Sehat

Sikat gigi Colgate (SlashGear)


Centroone.com - Colgate, salah satu merek paling terkenal di sektor  perawatan gigi, telah memperkenalkan sikat gigi unik mereka sendiri yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) built-in. 

Dinamakan Colgate Smart Electronic Toothbrush E1 With Artificial Intelligence, sikat gigi bahkan bisa dipadukan dengan iPhone. MacRumors melaporkan - Colgate adalah sikat gigi pertama yang mendukung Apple ResearchKit.

Dilaporkan SlashGear, sikat gigi tersebut akan mengumpulkan berbagai data yang kemudian bisa dipergunakan untuk memberikan perawatan gigi dan mulut yang lebih baik di masa depan.

Sementara itu, dengan dukungan kecerdasan buatan yang tertanam, sikat gigi bisa mempelajari penggunaan sehari-hari pengguna dan selanjutnya menyesuaikan tawaran tersebut untuk pengguna.  Sekali charge, sikat gigi tersebut diklaim bisa bertahan 10 hari. 

Sikat gigi ini bisa menawarkan beberapa tip bermanfaat bagi pengguna. Dibandrol USD99.95,Colgate hanya mengumumkan sikat gigi pintar ini untuk pasar AS dan tersedia di Apple Store mulai pertengahan Januari.  by