Usia 30 Tahun, Ed Sheeran Akan Pensiun Menyanyi

Senin, 22 Jan 2018 | 14.07 WIB

Usia 30 Tahun, Ed Sheeran Akan Pensiun Menyanyi

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Ed Sheeran baru saja mengejutkan penggemarnya.

Dilansir dari laman Daily Mail beberapa jam lalu, Ed Sheeran mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari dunia musik yang membesarkan namanya. Padahal di usianya yang ke-26 tahun ini, Ed Sheeran masih terbilang muda untuk memutuskan pensiun.

Menurut musisi asal Halifax, Britania Raya ini, ia ingin menjadi suami sekaligus ayah yang baik dalam rumah tangganya nanti bersama tunangannya Cherry Seabornsheeran.

Ed Sheeran menuturkan, ia berencana akan pensiun di usia 30 tahun. Ia ingin menjadi kepaa keluarga yang baik.

"Ambisi saya akan menjadi kosong ketika saya punya anak. Saya akan menjadi seperti, 'Saya tidak terlalu peduli lagi, karena saya sudah memiliki kehidupan yang lain untuk dijalani'," ujar Ed Sheeran.

Ed Sheeran sendiri belum lama ini mengumumkan kabar pertunangannya dengan Cherry. Tapi disayangkan, Ed Sheeran masih belum mengumumkan waktu dan lokasi pernikahannya bersama sang tunangan.

Keduanya memutuskan untuk bertunangan setelah menjalin hubungan asmara sejak 2015 silam. Perkenalan mereka berdua sudah terjadi sejak SMA. Untuk itu, para fans masih ada waktu beberapa tahun lagi untuk menikmati karya musik Ed Sheeran. (Rie)




© 2018 - Centroone.com ::: All Right Reserved