Warga Chicago Gembira Pilihan Nama Anak Kim-Kanye

Senin, 22 Jan 2018 | 13.00 WIB

Warga Chicago Gembira Pilihan Nama Anak Kim-Kanye

Kim Kardashian - Kanye West (ist)


Centroone.com - Akhir pekan kemarin,Kim Kardashian dan Kanye West membeberkan nama sang putri bungsu-Chicago. Bayi itu lahir, di Los Angeles pada hari Senin, melalui metode ibu pengganti seorang wanita Afro-Amerika dan berusia 30-an tahun. Chicago dalah anak ketiga dari pasangan populer tersebut. 

Pemilihan nama tersebut, rupanya disambut baik oleh warga Chicago.  Kepala Biro Pariwisata Chicago David Whitaker mengatakan bahwa dengan menggunakan nama kota terbesar di negara bagian Illinois itu, bayi tersebut akan datang ke Chicago. Pihaknya juga merasa diapresiasi dan terhormat. 

Kim Kardashian  - sering menyebut kota Chicago sebagai Chi. Kardashian pernah mengunjungi kota terpadat ketiga di Amerika Serikat untuk program televisinya. Namun, Kim Kardashian tidak menjelaskan arti nama tersebut. Namun secara kebetulan,sang ayah Kanye West tumbuh di Chicago meski lahir di Atlanta.

Pasangan Kim dan Kanye membayar agen sebesar USD 45.000 untuk mendapatkan ibu pengganti. Namun sepanjang kehamilan, sang wanita mengikuti aturan nutrisi dan kesehatan yang diberikan oleh Kim sendiri. Sebelumnya, Kim Kardashian, 37 telah memiliki dua anak, North, 4, dan Saint, 2.   by