Terlibat Kecelakaan Maut, Ikhlaskan Suami Dihukum Berat

Senin, 03 Sep 2018 | 20.00 WIB

Terlibat Kecelakaan Maut, Ikhlaskan Suami Dihukum Berat

Park Hae Mi dan sang suami Hwang Min, (Soompi)


Centroone.com - Suami dari aktris Korea Park Hae Mi, Hwang Min, dilaporkan terlibat dalam kecelakaan pada Senin malam.  Kecelakaan terjadi di Gangbyeon Expressway di Provinsi Gyeonggi beberapa waktu lalu.  

Menyusul laporan Allkpop, Hwang Min mengemudikan mobil bersama dengan empat penumpang lain yang menabrak sebuah truk yang diparkir di trotoar. Kecelakaan itu juga menewaskan dua penumpang di tempat kejadian.Sementara itu, pengemudi truk dilarikan ke rumah sakit karena cedera. 

Dua orang yang tewas sendiri dilaporkan adalah aktor binaaan Park Hae Mi di label Haemi Musical Company. Kepada E! Daily Park Hae Mi mengungkapkan kekecewaannya.  "Keduanya adalah muridku.  Aku takut, menyesal, dan hatiku hancur," tukasnya.

Polisi masih menyelidiki insiden itu. Penyelidikan awal menemukan bahwa Hwang Min mabuk dengan kadar alkohol 0,104 persen. Di Korea Selatan, mereka yang ketahuan mengemudi dengan kadar alkohol cukup tinggi lisensi mengemudinya dapat ditarik jika dinyatakan bersalah.

Park Hae mi sendiri meminta agar sang suami dihukum sesuai ketentuan.  "Jika diperlukan dia pantas menerima hukuman adil sesuai perbuatannya, apabila memang salah," tukas artis yang pernah bermain di serial "Cheer Up" itu.  bbs