Voyager Of The Seas Kembali Berlayar di Asia Tenggara

Jumat, 31 Ags 2018 | 19.00 WIB

Voyager Of The Seas Kembali Berlayar di Asia Tenggara

Voyager Of The Seas (RoyalCarribean)


Centroone.com - Voyager of the Seas - Kapal pesiar dari Royal Caribbean International bulan depan kembali berlayar ke wilayah Asia Tenggara. Voyager of the Seas merupakan kapal pesiar yang terbesar dengan ketinggian 15 dek dapat membawa lebih dari 4.200 penumpang. 

Kapas pesiar ini menawarkan berbagai macam kegiatan dan hiburan untuk semua usia yang eksklusif dari Royal Caribbean,   termasuk Royal Promenade, sebuah boulevard dengan deretan butik-butik duty-free; lapangan olah raga berukuran sangat luas dengan simulator selancar FlowRider, dinding panjat tebing dan lapangan mini golf; arena ice-skating; dan film 3D. 

Untuk makan, tidak perlu khawatir karena berbagai pilihan untuk bersantap tersedia diatas kapal termasuk Ruang Makan Utama dan restoran prasmanan Windjammer Cafe serta Café Promenade buka 24 jam, yang semuanya gratis. Dan tersedia pilihan lain termasuk restoran khusus seperti Chops Grille Steakhouse, restoran Giovanni's Table Italia, Izumi untuk cita rasa masakan Asia, dan Johnny Rockets.

Voyager of the Seas untuk kawasan Asia Tenggara beroperasi dari September 2018 hingga Juni 2019, dengan lebih dari 70 pelayaran untuk tiga hingga tujuh malam, berangkat dari Singapura, dan menyinggahi sejumlah negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.  by