Rajin Olahraga-Renang, Tetap Seksi di Umur 50 Tahun

Rabu, 27 Jun 2018 | 06.00 WIB

Rajin Olahraga-Renang, Tetap Seksi di Umur 50 Tahun

Liu Yelin dan sang anak (WhatsOnWeibo)


Centroone.com - Seorang wanita dengan wajah awet ayu jadi pusat perhatian saat tampil berbikini di Danau Baikal, di perbatasan Mongolia.  Netizen yang melihat wajah dan tubuh Liu Yelin mengaku tidak percaya wanita itu telah  berusia 50 tahun. 

Liu Yelin pertama kali menjadi headline berita pada Mei tahun lalu, ketika ia mengungkapkan bahwa orang sering mengira dia adalah pacarnya putranya yang berusia 23 tahun. Putranya, Xie Yixuan tidak menyangkal itu.

Sejak itu, para pengikutnya di platform media sosial China, Weibo, telah tumbuh dan dia sekarang memiliki lebih dari 150.000 pengikut serta mendapatkan banyak pengikut di Instagram. "Ibuku selalu cantik, ketika dia muda, dia dianggap gadis paling cantik di sekolahnya," kata Yixuan kepada wartawan tahun lalu. "Apa yang bisa saya katakan, meskipun waktu berjalan, dia menjadi lebih baik." tambahnya. 

Selain faktor keturunan, Liu Yelin menganggap olahraga sebagai bagian terpenting dari upaya anti-penuaan. Dia telah berenang sejak 30 tahun yang lalu dan masih berlatih hampir setiap hari. Dia juga melakukan angkat berat setiap hari, berlatih yoga dan berenang di air dingin selama beberapa jam sehari tanpa memandang musim.

Tahun lalu, Yelin melintasi Selat Malaysia pada 7,45 mil dalam empat jam dan pada tahun 2016, ia berenang di Sungai Yangtse di China dan Sungai Han di Korea Selatan.  Yelin berharap bahwa kesuksesannya akan menginspirasi wanita lain untuk mencari penampilan yang lebih indah dan meyakinkan.   by