Juli Lamaran, Baim Wong-Paula Verhoeven Menikah di Bali

Senin, 25 Jun 2018 | 11.00 WIB

Juli Lamaran, Baim Wong-Paula Verhoeven Menikah di Bali

Baim Wong-Paula Verhoeven (instagram)



Centroone.com - Aktor tampan Baim Wong berbagi rencana pernikahannya.   Baim Wong dan sang kekasih model sekaligus aktris Paula Verhoeven mengungkapkan akan menikah pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. 

Sebelum pernikahan keduanya bakal menggelar prosesi lamaran pada bulan Juli 2018." Lamaran itu tanggal 21 Juli. Doain ya," ucap Baim kepada awak media baru-baru ini. Untuk tanggal resepsi, Baim memilih merahasiakan. Adapun pernikahan akan berlangsung di Pulau Dewata, Bali.

"Pernikahan emungkinan Desember atau enggak Januari. Masih mencari tempat sebenarnya. Alhamdullilah kedua belah pihak sudah saling mengenal, sudah menerima satu sama lain," tambah Paula. 

Untuk lamaran, Paula menuturkan akan digelar secara singkat, karena salah satu anggota keluarga Baim Wong segera kembali ke Amerika Serikat.  "Konsepnya baru kebaya rapi. Waktunya singkat juga karena ngejar kakaknya Baim mau segera pulang ke Amrik. Baim maunya keluarganya lengkap,"  terang Paula lagi. 

Soal kesiapan hati, Paula menuturkan dirinya sudah mempersiapkan hati menjelang hari bahagianya itu. " Bener kata orang kalau emang udah merasa she is the one atau he is the one pasti ada panggilan dari hati," ungkapnya.  bbs