Secantik 2 Putri Remajanya, Ibu Ini Banjir Penggemar

Jumat, 12 Jan 2018 | 16.00 WIB

Secantik 2 Putri Remajanya, Ibu Ini Banjir Penggemar

Kyenya Booker bersama 2 putrinya (Yahoo)


Centroone.com - Kyenya Booker sudah berusia 40 tahun, namun ibua dua putri itu belakangan banjir penggemar di dunia maya. Hal itu terjadi setelah kedua putrinya berbagi foto Kienya di internet. 

Mereka yang melihat foto itu mengaku sulit untuk membedakan mana yang ibu dan anak.  Kienya, yang memiliki 79.000 pengikut di Instagram dianugerahi wajah awet muda dan membuat dirinya terlihat masih seumur dengan kedua putrinya, K'Lienya, 18 dan Kolieya, 16.

Wanita itu sendiri berasal dari Nova Scotia.  Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Lifestyle, Kienya mengatakan bahwa foto itu hanyalah foto biasa. 

" Foto itu adalah foto lama  bersama anak-anak saya sekitar 12 dan 13 tahun yang lalu dan foto terbaru kami juga diunggah di media sosial.  Kemudian seorang netizen yang mengambil foto kami dan meletakkan judulnya" dia bukan seorang ibu, tapi dia adalah saudara perempuan mereka, "katanya seperti dilansir Metro. 

Sejak itu netizen mulai menebak usianya sampai ada yang menuduhnya tampil ala gadis remaja karena ia menginginkan perhatian. Tapi juga ada yang memuji Kienya karena terlihat awet muda.  by