Margot Robbie Impian yang Tak Bisa Dicapai Hugh Hefner

Sabtu, 30 Sep 2017 | 20.20 WIB

Margot Robbie Impian yang Tak Bisa Dicapai Hugh Hefner

centroOne/stimewa


Centroone.com - Kecantikan Margot Robbie ternyata pernah memikat bos majalah Playboy, Hugh Hefner.

Semasa hidupnya, pria yang ditemukan meninggal di Mansion Playboy pada 27 September 2017 lalu ini pernah menyatakan ingin merekrut Margot sebagai model di majalah Playboy. Namun disayangkan, hingga ia meninggal dunia di usia 91 tahun, impiannya tersebut tak pernah kesampaian.

"Dia (Margot, red) seharusnya ada di Playboy! Kirimkan dia pesan. Kami siap untuknya, dia bakal jadi sosok hebat," ujar Hefner yang pernah dikatakannya pada US Weekly edisi Januari 2014 silam.

Kala itu, Hefner mengatakannya saat majalah Playboy berulang tahun di Mansion Holmby Hills California, AS. Hefner pun pernah memuji kecantikan Margot ketika tampil di film 'Wolf of Wall Street' bersama Leonardo DiCaprio.

"Saya sangat sadar akan hal itu. Gadis yang memainkan peran sebagai istri (Leonardo) itu sangat cantik," ucap Hefner saat itu.

Kebetulan pula, karir Margot di dunia akting kian meroket seiring filmnya bertajuk 'Suicide Squad' meledak di pasaran. Lalu, Margot juga sukses berperan di 'The Legend of Tarzan' dan 'The Big Short'.

"Kami selalu menginginkan gadis terbaru dan paling populer saat ini dan itu berubah minggu ke minggu," kata Hefner lagi. (Rie)