Sadis! Ditinggal Nikah, Wanita Ini Potong Mr P Mantannya

Sabtu, 30 Sep 2017 | 21.00 WIB

Sadis! Ditinggal Nikah, Wanita Ini Potong Mr P Mantannya

ilustrasi (topontiki)


Centroone.com - Seorang wanita nekat memotong kemaluan pacarnya setelah mengetahui pria yang dicintainya itu akan menikahi wanita lain yang menjadi pilihan orang tuanya. 

Pria yang dikenal sebagai Irshad itu bertemu kekasihnya di sebuah wisma di Kattipuram, India. Pertemuan itu rupanya adalah pertemuan terakhir sebelum pria tersebut menikahi wanita lain.

Dilaporkan India Times, Tidak terima dengan hal itu wanita tersebut kemudian mengambil pisau dan kemudian menebas kemaluan kekasihnya itu,  membuatnya si kekasih menjerit kesakitan.  Pria itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.  

Sementara wanita tersebut ditangkap oleh polisi untuk diinterogasi.  Sebelumnya kejadian hampir serupa pernah terjadi di Filipina.   Karena tak tahan dengan sikap sang suami yang hobi menggoda perempuan lain dan juga selingkuh, seorang istri nekat memotong kemaluan suaminya dengan gunting. Mark Betita, 33, sedang tidur ketika istrinya Leizel memotong kemaluannya menggunakan gunting 22 April lalu. 

Leisel kini ditahan di kantor polisi  kota Carles, Filipina, untuk menunggu hasil penyidikan kasus kekerasan yang dituduhkan kepadanya. Leisel sendiri mengaku tidak menyesali apa yang ia lakukan.  by