Pre-order Mulai Dibuka, Ini Harga Vivo V7+

Sabtu, 30 Sep 2017 | 18.00 WIB

Pre-order Mulai Dibuka, Ini Harga  Vivo V7+

Vivo V7+ (Vivo/Centroone)


Centroone.com - Setelah menggelar acara launching megah, pada 28 September lalu, PT Vivo Mobile Indonesia  mengumumkan dibukanya pre-order Vivo V7+ di Official Online Store dan gerai resmi Vivo se-Indonesia. 

Pre-order online Vivo V7+ telah dimulai per 29 September hingga 4 Oktober 2017, dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017. Ditawarkan dengan harga resmi Rp 4.699.000, pre order Vivo V7+ diikuti sejumlah promo.  Melanjutkan pre-order, Vivo V7+ Super Day atau hari pertama penjualan V7+ secara langsung akan dibuka per 5 Oktober 2017 dan berlangsung hingga 7 oktober 2017.  

Vivo V7+ mengusung kamera depan revolusioner 24MP pertama di dunia untuk hasil foto lebih tajam  dengan warna dan kontras yang sesuai dengan aslinya. Smartphone yang menjadi bagian dari Vivo V-Series ini juga dibekali dengan tampilan FullView Display 18:9 pada ukuran layar 5,99 inci yang membuat layar lebih luas dan semakin nyaman untuk berbagai aktivitas di smartphone. Untuk keamanan, Vivo membenamkan teknologi Face Access yang yang memberi kemudahan dan kenyamanan untuk mengunci atau membuka smartphone.  Fitur Clearer Selfie Perfect Camera Vivo V7+ pun semakin lengkap dengan berbagai fitur lainnya seperti Face Beauty 7.0, Game Mode, Smart Split 3.0, serta chip audio Hi-Fi AK4376A.   

Vivo Indonesia sendiri kini memiliki official online store dan bermitra dengan beberapa E-Commerce seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku. Vivo juga memastikan kenyamanan konsumen dengan menyediakan pre-order melalui outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Vivo V7+ adalah produk unggulan terbaru Vivo di Indonesia. Oleh karena itu, Kami mengintegrasikan seluruh channel baik online maupun offline serta mempersiapkan sales Vivo di berbagai daerah untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pre-order V7+. Kami yakin, Vivo V7+ akan mendapatkan apresiasi positif serta menjadikan Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit.” Ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.  by