Pesta di Playboy Mansion Sebelum Hugh Hefner Dimakamkan

Jumat, 29 Sep 2017 | 17.28 WIB

Pesta di Playboy Mansion Sebelum Hugh Hefner Dimakamkan

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Bos majalah Playboy, Hugh Hefner akan dimakamkan di sebelah makam Marilyn Monroe di Westwood Village Memorial Park di Los Angeles, AS.

Pria yang meninggal dunia di usia 91 tahun ini memang sudah berwasiat ingin dimakamkan di dekat Marilyn Monroe. Bagi Hugh, sosok Marilyn Monroe selain bersejarah menaikkan nama Playboy, ia juga merasa ada ikatan batin dengan Marilyn Monroe.

Marilyn Monroe sendiri merupakan gadis sampul majalah Playboy pertama yang terbit pada Desember 1953. Kala itu, majalah pria dewasa tersebut menuai sukses besar dengan terjual 50 ribu kopi.

Namun sebelum Hugh dimakamkan, kabarnya bakal ada sebuah pesta untuk mengenang dirinya di Playboy Mansion. Di situlah, Hugh menghembusan napas terahirnya pada Rabu (27/9).

Dilansir dari laman TMZ beberapa jam lalu, pihak Playboy Mansion merencanakan akan menggelar sebuah pesta yang berbeda dari biasanya. Playboy Mansion yang dulunya merupakan milik Hugh, ternyata setahun lalu sudah dibeli oleh seorang miliuner, Daren Metropoulos.

Seorang sumber terdekat dengan Daren mengungkapkan pesta tersebut akan digelar dalam waktu dekat ini. Tapi pihaknya memastikan, bahwa pesta tersebut akan berjalan berbeda dari pesta yang pernah digelar di Playboy Mansion.

Sang sumber mengklaim, kalau pesta ini nantinya akan bertema penghormatan untuk Hugh selama hidupnya. Tapi, sumber itu pun masih belum menjelaskan detail pestanya akan berjalan seperti apa nantinya.

Daren sendiri membeli Playboy Mansion milik Hugh senilai US $100 juta. Namun dalam jual beli itu, Daren dan Hugh menyepakati sebuah syarat, yaitu Hugh tetap bisa tinggal di mansion tersebut sampai tutup usia.

Sedangkan, beberapa binatang kesayangan peliharaan Hugh tetap akan berada di Playboy Mansion meski Daren menetap di situ. Binatang kesayangan Hugh salah satunya monyet dan burung. (Rie)