Founder Majalah PlayBoy Hugh Heffner Tutup Usia

Kamis, 28 Sep 2017 | 12.00 WIB

Founder Majalah PlayBoy Hugh Heffner Tutup Usia

Hugh Heffner semasa hidup (wikipedia)


Centroone.com - Hugh Hefner, founder dan bos besar majalah pria populer PlayBoy tutup usia.  Lahir di Chicago, 9 April 1926 Hugh Heffner menghembuskan nafas terakhirnya di usia 91 tahun di Los Angeles, California. 

Hugh Heffner menurut pihak keluarga, seperti dilaporkan News.com.au, tutup usia secara normal di kediamannya yang selama ini populer disebut PlayBoy Mansion, Rabu, (27/09/2017) waktu setempat atau kamis pagi waktu Indonesia.   ”Ikon Amerika dan pendiri Playboy, Hugh M. Hefner meninggal dunia hari ini. Dia berusia 91. #RIPHef,” demikian pernyataan duka dari majalah PlayBoy. 

Pemilik gelar sarjana seni bersama majalah PlayBoy pertama kali menggebrak dunia setelah pada bulan Desember 1953 menampilkan foto bugil aktris Marlyn Monroe.  Tahun 2015 lalu, hampir enam dekade jadi majalah "ikon" pria dewasa dan terkenal dengan foto-foto vulgar, majalah Playboy memutuskan"menutup diri. "  Majalah legendaris dunia itu mengumumkan tidak akan lagi memuat dan memajang foto-foto wanita bugil di majalah mereka. 

Sebagai gantinya PlayBoy akan memperbanyak rubrikasi tentang seks dan juga tulisan - tulisan dari penulis ternama. Namun pada tahun 2017 Cooper Hefner Pimpinan dan juga anak pendiri Playboy, Hugh Hefner menyebut keputusan itu sepenuhnya "adalah satu kesalahan" dan mulai Maret kemarin, Playboy kembali kepada tradisi, dengan memajang foto-foto model seksi. by