Jennifer Lawrence Tuding Trump Penyebab Bencana Alam di AS

Selasa, 12 Sep 2017 | 16.02 WIB

Jennifer Lawrence Tuding Trump Penyebab Bencana Alam di AS

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Jennifer Lawrence alias JLaw menyebut Presiden AS, Donald Trump sebagai salah satu faktor yang menimbulkan bencana alam di Amrik.

Belakangan ini, memang Amrik sedang banyak dilanda bencana alam seperti badai Harvey dan badai Irma. Akibat itu, di beberapa wilayah Amerika Serikat (AS) dilanda banjir hingga membuat sejumlah warga harus mengungsi.

Dilansir dari laman Daily Mail baru-baru ini, dalam wawancaranya JLaw mengungkapkan bahwa, bencana tersebut merupakan kemarahan alam karena Trump dinilai tidak peduli pada perubahan iklim.

"Rasanya sangat menakutkan saat tahu perubahan iklim disebabkan oleh perbuatan manusia, tapi kita semua terus mengabaikannya," kata aktris asal Kentucky AS, 27 tahun ini.

Bintang 'The Hunger Games' ini pun menyalahkan masyarakat yang memilih Trump sebagai Presiden AS saat ini. Trump diketahui tidak percaya dengan perubahan iklim yang terjadi sekarang ini.

"Kita semua saat ini menyaksikan badai yang mematikan ini, dan rasanya sulit mempromosikan film 'Mother' tanpa merasakan kemarahan dari alam semesta," tambah JLaw.

'Mother' sendiri merupakan film teranyar JLaw yang digarap oleh sutradara sekaligus kekasihnya, Darren Aronofsky. Namun rupanya, akibat pernyataannya tersebut, JLaw langsung diserbu oleh pendukung Trump di jejaring media sosial.

Bahkan, beberapa netizen mengajak untuk memboikot film terbaru JLaw itu.

"Kata Jennifer Lawrence, Badai Irma, Harvey adalah kemarahan alam karena kemenangan Trump. Artis Hollywood yang bodoh," cuit salah satu netizen di Twitter. "Mari kita boikot film baru Jennifer Lawrence! Buat film tersebut tenggelam seperti batu," kicau netizen lainnya. (Rie)