Amber Heard Pamer Foto Telanjang Dada di Bali

Selasa, 12 Sep 2017 | 15.01 WIB

Amber Heard Pamer Foto Telanjang Dada di Bali

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Janda Johnny Depp, Amber Heard diketahui sedang berada di Bali.

Hal tersebut diketahui dari postingan fotonya di akun Instagram - yang memperlihatkan dirinya sedang bertelanjang dada dan hanya dibalut bawahan hitam di sebuah kolam renang. Beruntung ia menghadap belakang, sehingga tak terlihat bagian intimnya dan hanya nampak punggungnya.

Ia menuliskan caption dari foto itu: "When in Bali..."

Mengetahui hal tersebut, sontak para fans - terutama fans asal Indonesia menuliskan komentarnya senang atas kedatangan Amber ke Pulau Dewata. Bahkan, Amber sempat membuat Insta Story yang memperlihatkan perjalanannya selama di Bali.

Di dalam Insta Story tersebut, aktris asal Texas AS, 31 tahun ini terlihat naik mobil bersama beberapa teman perempuannya. Ia memperlihatkan sebuah jalanan Bali yang dipenuhi dengan pura dan rimbunnya pepohonan.

Ia menyebut kalau di Bali hanya bersama dengan teman-teman terbaiknya untuk menikmati momen liburan. Kunjungan Amber ke Bali tentu saja dikaitkan banyak netizen karena ia patah hati setelah putus dari CEO and CTO of SpaceX dan bos sejumlah perusahaan teknologi, Elon Musk.

Amber disebut hancur setelah kisah cintanya bersama Elon kandas di tengah jalan beberapa waktu lalu. Elon-lah yang diketahui memutuskan Amber, karena Amber dinilai merupakan wanita pembohong.

Di kala Amber mengaku sedang berada di rumah, ternyata Amber malah jalan-jalan bersama temannya. Sikap itulah yang disebut membuat Elon akhirnya memilih untuk mundur dari jalinan cintanya bersama Amber.

Meski begitu, di akun Instagram Elon dan Amber, keduanya menyatakan masih berteman baik sampai saat ini. Bahkan, keduanya juga masih saling follow. (Rie)