Taylor Swift Tak Mau Lagi Mengulik Masa Lalu

Kamis, 31 Ags 2017 | 20.01 WIB

Taylor Swift Tak Mau Lagi Mengulik Masa Lalu

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Di balik sukses video klip terbarunya bertajuk 'Look What You Made Me Do', Taylor Swift sempat 'menghilang' selama enam bulan.

Bahkan, semua unggahan foto dan videonya di semua akun media sosialnya dihapus secara misterius hingga akhirnya terbongkar rencana peluncuran lagu barunya tersebut.

Dilansir dari laman People baru-baru ini, seorang sumber terdekat mengungkapkan kalau 'menghilang'-nya Taylor dari hirup pikuk hiburan dan media, ternyata ia sengaja menjauhi publik setelah kisah asmaranya dengan DJ Calvin Harris kandas di tengah jalan.

Ia juga menjauhi semua keriuhan pasca memutuskan pacaran dan putus dari aktor Tom Hiddleston, hingga berselisih dengan Kim Kardashian-Kanye West.

"Taylor merasa kehidupan personalnya berantakan. Ia merasa lelah, dan memutuskan untuk menghilang. Taylor merasa sudah saatnya berubah dan mencari cara baru untuk melakukan pendekatan," tutur sumber itu.

Sekarang, seiring dengan lagu barunya yang sukses, Taylor disebut sudah siap kembali untuk fansnya. Namun penyanyi kelahiran Pennsylvania AS, 27 tahun ini sudah tak mau mengulik masa lalunya lagi.

"Taylor adalah musisi yang sangat berbakat. Ia ingin memfokuskan diri pada musik," tutup sumber tersebut. (Rie)