Kegagalan Asmara Inspirasi Cindy Jadi "Boneka Seks"

Kamis, 31 Ags 2017 | 14.00 WIB

Kegagalan Asmara Inspirasi Cindy Jadi

Cindy Moore (IST)


Centroone.com - Memiliki tubuh seksi lewat operasi plastik adalah hal yang lumrah bagi sejumlah wanita. Tapi bagi wanita satu ini, ia nekat melakoni operasi plastik tidak hanya untuk sekedar menjadi seksi. Cindy Moore, 31,   menghabiskan uangnya untuk melakukan operasi pembesaran payudara, hair extension dan suntik bibir tiga kali dalam sebulan semata-mata untuk mengubah dirinya menjadi patung seks.

Wanita dari Salford, Greater Manchester, itu mengatakan kehidupan asmaranya yang gagal turut membuatnya nekat melakoni operasi plastik.  "Saya ingin melakukan operasi pembesaran payudara lagi. Saya beruntung karena kulit saya tidak membutuhkan botox. Saya menyukai wajah palsu sejak usia 19 dan hanya mengambil langkah yang lebih ekstrem dengan melakukan operasi setelah tunangan saya yang juga ayah dari kedua anak kami berselingkuh," katanya seperti dilansir dari Mirorr. 

‚Äč

Setelah berpisah dengan tunangannya, Cindy sempat melihat di depan cermin dan ingin membuat perubahan dan kemudian mulai "mengubah" tubuhya.  Cindy terinspirasi dari sebuah patung seks setelah menonton Channel 5 yang menampilkan program '100% Hotter' sebuah pertunjukan yang menampilkan pria dan wanita dengan tubuh yang indah.

Keluarga Cindy mendukungnya dan ibunya menginginkan Cindy untuk membuat mimpinya menjadi 'uang'. Cindy kini membuat sebuah situs yang mewajibkan para subcriber nya membayar sejumlah uang untuk melihat tubuh seksi cindy.  by