Buka 2 Gerai Di Surabaya, Uniqlo Tak Terpengaruh Musim

Rabu, 30 Ags 2017 | 19.28 WIB

Buka 2 Gerai Di Surabaya, Uniqlo Tak Terpengaruh Musim

Salah satu sudut gerai Uniqlo di Tunjungan Plaza, Surabaya (Centroone)


Centroone.com - Setelah sebelumnya hadir di Jakarta dan Bandung, perusahaan ritel fashion terkemuka asal Jepang, Uniqlo memperluas gerainya di kota Pahlawan Surabaya.  Uniqlo- pada bulan September ini bakal membuka dua gerai pertama mereka di Surabaya yakni di Tunjungan Plaza pada tanggal 1 September 2017 dan pada 15 September 2017 untuk gerai di Pakuwon Mall.  

Di store berukuran hampir 2000 meter persegi tersebut, Uniqlo menghadirkan kurang lebih 600 item. Mulai dari produk khas Uniqlo yakni Heattech,  AIRism serta Blocktech  juga tidak ketinggalan produk -produk terlaris seperti koleksi Ultra Light Down - dengan material dari bulu angsa yang ringan  serta Dry Ex yang menjaga pakaian tetap kering meski telah terkena keringat. 

Tidak ketinggalan sejumlah t-shirt UT hasil kolaborasi dengan sejumlah seniman grafis ternama yang dijual khusus di gerai Uniqlo Tunjungan Plaza.  Koleksi Uniqlo di Indonesia sendiri tidak tergantung pada pergantian musim, meskipun Uniqlo secara global mengeluarkan koleksi Spring/Summer dan Fall/Winter. 

"Kami menyesuaikan kondisi kota dan konsumen. Kami menemukan konsumen Indonesia tetap menyukai item untuk musim dingin meskipun di cuaca yang panas. Jadi kami  tetap menjual item musim dingin di musim semi dan musim panas . (item) sama seperti yang ada di Jepang, namun kami menyesuaikan kebutuhan konsumen. " tutur Taku Ozawa dalam kesempatan store visit Uniqlo, Rabu, (30/08/2017). 


Dengan tambahan dua gerai di Surabaya, maka total Uniqlo memiliki 13 gerai di seluruh Indonesia. Sebelumnya di Jakarta sendiri terdapat 10 gerai, sementara di bandung terdapat 1 gerai.   Surabaya sendiri dipilih sebagai "rumah" baru Uniqlo, menurut Taku Ozawa, Direktur & Co-COO PT Fast Retailing Indonesia UNIQLO   tidak lain karena Surabaya sebagai kota terbesar kedua juga merupakan pintu gerbang ke kawasan Indonesia Timur. 

" Uniqlo adalah sebuah brand berkualitas tinggi dan fungsional dengan harga terjangkau.  Uniqlo cocok untuk setiap generasi, setiap gender, setiap kesempatan.  Kami ingin menjadi bagian busana keseharian masyarakat.  Siapa saja, kapan saja, dimana saja. " tambah Taku Ozawa lagi. by