Resmi Dikenalkan, Yotaphone Generasi ke 3 Lebih Cantik

Selasa, 29 Ags 2017 | 21.00 WIB

Resmi Dikenalkan, Yotaphone Generasi ke 3 Lebih Cantik

Yotaphone 3 (IST)


Centroone.com - YotaPhone dikenal sebagai salah satu pionir smartphone dua layar, yakni  layar depan dan belakang.  Baru-baru ini, mereka telah resmi memperkenalkan YotaPhone 3, smartphone generasi ketiga mereka dengan konsep  sama.  

YotaPhone 3 hadir dengan layar utama Super AMOLED 5.5 inci dengan layar full HD, dan di bagian belakang, YotaPhone menggunakan layar 5,2 inci dengan panel E-Ink dan resolusi 720p.

Melengkapi smartphone ini adalah chip Snapdragon 625, memori RAM hingga 4GB, dan ruang penyimpanan hingga 128GB. Untuk kamera, YotaPhone 3 menggunakan kamera 12 megapiksel di belakang, dan kamera depan 13 megapiksel.  Desain bodinya sendiri berbeda dengan Yotaphone 2, dimana Yotaphone 3 lebih ramping dan tipis. 

‚Äč

Saat ini Yota-Phone hanya ditawarkan di China dan belum diketahui apakah akan hadir di negara lain di dunia. Sekedar untuk diketahui awal tahun 2016 lalu Yotaphone generasi ke 2 turut hadir di pasar tanah air.  Kehadiran YotaPhone 2 secara ekslusif menggandeng Maxindo sebagai ekslusif distributor di Indonesia.  

YotaPhone 2 yang hadir di Indonesia telah menggunakan sistem operasi Android terbaru, Lollipop dan disematkan prosesor Snapdragon 801 dan ditanamkan RAM 2 disertai memori penyimpanan sebesar 32 GB.  Saat itu, ponsel buatan Rusia itu dijual secara eksklusif di salah satu platform e-commerce dengan harga Rp8, 9 juta.  by