Bikin Mual, Menu Sarapan Ini Dikecam Habis-Habisan

Sabtu, 26 Ags 2017 | 19.00 WIB

Bikin Mual, Menu Sarapan Ini Dikecam Habis-Habisan

menu sarapan yang jadi kontroversi (IST)


Centroone.com - Sebuah kafe di Cardiff memicu kontroversi setelah memamerkan menu terbaru mereka. Hidangan tersebut sebenarnya tidak terlalu spesial yakni menu sarapan klasik khas Inggris. Yang membuat menu itu unik adalah cara penyajiannya yakni di dalam sebuah gelas kaca. 

Kafe Munchies, yang terkenal dengan hidangan bakar segar itu mengunggah foto hidangan unik itu dalam akun Instagramnya. Gambar itu menunjukkan gelas kaca yang berisi makanan seperti telur, sosis, kacang panggang, hash brown dan dua potong roti.



Namun, banyak yang tidak setuju dengan cara kafe itu menyajikan sarapan klasik Inggris favorit mereka. Seorang pengguna Twitter, Liam berbagi foto tersebut dengan tulisan singkat "oh Tidak!" Beberapa netizen lain juga merasa mual dan sementara yang lain  mengatakan hidangan tersebut terlihat seperti isi perut manusia.

Pemilik Munchies, Yordania Wentzel sendiri mengatakan ia memutuskan menaruh hidangan itu dalam gelas kaca, untuk memudahkan pelanggan yang ingin membawa pulang makanan. 

‚Äč

"gelas kaca itu untuk memudahkan pelanggan yang ingin membungkus makanan tanpa boros.Saya mendapatkan ide itu ketika berpikir, mengapa makanan harus disajikan hanya diatas piring ?.  Kami sebenarnya memiliki keahlian dalam menyediakan roti bakar keju dan hidangan bakar segar yang sayangnya ia tidak mendapat perhatian," katanya.by