Foto Pribadi Kristen Stewart dan Kekasih Perempuan Diretas

Rabu, 23 Ags 2017 | 16.02 WIB

Foto Pribadi Kristen Stewart dan Kekasih Perempuan Diretas

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Hacker akhir-akhir ini kembali berulah dengan mencuri foto pribadi artis Hollywood.

Setelah belum lama ini foto pribadi Anne Hathaway dicuri dan disebar hacker, kini gliran Kristen Stewart yang kena usil para peretas. Foto bugil bintang 'Twilight' ini diretas dan disebar ke dunia maya belum lama ini.

Tak hanya itu, foto pribadinya bersama kekasih perempuannya, Stella Maxwell, juga ikut diretas hacker. Meski begitu, pihak Kristen dan Stella mengaku masih belum mau mempermasalahkannya ke jalur hukum.

Tapi tim kuasa hukum aktris kelahiran Los Angeles California AS, 27 tahun ini mengklaim sudah mengirim email peringatan kepada beberapa situs yang sengaja menyebar foto-foto pribadi Kristen tersebut.

Tak hanya Kristen yang menjadi korban keusilan hacker, tapi Miley Cyrus sampai Tiger Woods juga turut diretas. Diduga, foto-foto pribadi para selebriti itu dicuri hacker dari ponsel pribadi mereka.

Sebelumnya pada 2014 silam, para hacker sebenarnya sudah pernah mencuri foto-foto pribadi selebriti Hollywood. Saat itu, Jennifer Lawrence dan Kate Upton menjadi korban pertama keusilan hacker. (Berbagai Sumber/Rie)