Chris Pratt dan Anna Faris Berpisah Tapi Masih Seatap

Sabtu, 12 Ags 2017 | 21.01 WIB

Chris Pratt dan Anna Faris Berpisah Tapi Masih Seatap

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Meski telah berpisah, rupanya Chris Pratt dan Anna Faris masih tinggal seatap.

Dilansir dari laman US Magazine baru-baru ini, teman baik Chris dan Anna, Patti Stanger mengungkapkan kalau sang sahabat memutuskan untuk masih serumah demi buah hati satu-satunya mereka, Jack Pratt.

Meski Patti mengaku kecewa atas keputusan keduanya untuk bercerai, tapi ia yakin inilah jalan terbaik bagi aktor kelahiran Minnesota AS, 38 tahun itu dan Anna.

"Jadi ini sangat berat, karena aku dekat dengan mereka. Aku sangat kecewa. Di hari semuanya terjadi, aku sebenarnya mengirimkan pesan singkat pada mereka. Aku tak tahu apa yang terjadi. Mereka masih tiggal bersama," tutur Patti dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini.

Patti pun menyelipkan harapannya agar pasangan yang menikah sejak 2009 silam ini masih bisa rujuk lagi. Namun ia mengaku tak bisa berbuat banyak bagi keduanya, selain hanya bisa mendengar curahan hati mereka berdua.

"Mari kita semua berdoa agar mereka kembali rujuk. Aku sangat berharap mereka bisa kembali bersama. Aku hanya akan menjadi penasihat dan bertanya, 'Apa yang sebenarnya terjadi?' Karena, Anna Faris masih tinggal di rumah itu. Kau tak bisa bicara apa pun jika mereka masih tinggal di rumah yang sama," tutup Patti. (Rie)