Putus, Amber Heard Pastikan Masih Peduli pada Elon Musk

Sabtu, 12 Ags 2017 | 14.02 WIB

Putus, Amber Heard Pastikan Masih Peduli pada Elon Musk

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Belum lama ini Amber Heard dikabarkan putus dari kekasihnya, Elon Musk.

Setelah bungkam, akhirnya Amber bicara lewat postingannya di akun Instagram-nya. Postingan yang ia tulis di caption foto bunga-bunga di sekitar kolam renang tersebut diberi judul 'Give' dan 'Love'.

"Menjadi sorotan publik artinya harus menjelaskan soal kehidupan pribadimu ke banyak orang, sepanjang waktu. Dalam kasus ini, aku memilih untuk lebih banyak diam," tulis mantan istri  Johnny Depp ini di dalam caption foto tersebut. "Walaupun kami sudah berpisah, aku dan Elon masih peduli pada satu sama lain, dan tetap berhubungan dekat. Terima kasih atas dukungannya, dan menghargai privasiku dalam waktu yang sulit ini," lanjut Amber.

Tak hanya aktris kelahiran Texas AS, 31 tahun ini yang angkat suara soal kandasnya hubungan asmaranya pasca bercerai dari Johnny Depp, tapi Elon melalui sebuah komentarnya belum lama ini juga bersuara.

Menurut Elon, kandasnya hubungan asmaranya dengan Amber karena pekerjaan yang membuat mereka berdua tak bisa melanjutkan untuk berpacaran.

"Hubungan jarak jauh saat kedua orang punya kewajiban kerja yang intens pasti akan sulit. Tapi, siapa tahu ke depannya akan berbeda," ujar Elon. (Berbagai Sumber/Rie)