Spotify Turut Hadir di Konsol Xbox One

Sabtu, 12 Ags 2017 | 19.00 WIB

Spotify Turut Hadir di Konsol Xbox One

ilustrasi (IST)


Centroone.com - Setelah sempat jadi rumor, Spotify  akhirnya merilis aplikasi streaming musik mereka untuk pengguna Xbox One. Para gamer kini dapat mendengarkan berbagai lagu favorit ketika bermain game di konsol Xbox One mereka. 

'Tidak sekedar lagu biasa, Spotify juga menyediakan lagu khusus untuk menemani para gamer bermain game.   Defmikian seperti dilansir dari Digital Spy. 

Untuk saat ini, Spotify hanya menyediakan aplikasi streaming musik untuk Xbox One ini di beberapa negara saja.  Belum diketahui kapan Spotify bakal merilis secara luas layanan mereka di Xbox One ini. 

Sebelumnya, rumor kehadiran Spotify di Xbox One muncul setelah  akun Reddit Major Nelson, direktur bagian pemrograman Xbox Live mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan penggunaan aplikasi Spotify untuk Xbox One.  

Sebelumnya aplikasi Spotify muncul di Windows Store. Dengan menggunakan Universal Window App, aplikasi ini dengan mudah dapat ditransfer ke Xbox One.  Untuk konsol sendiri, kehadiran Spotify di Xbox One termasuk telat mengingat Spotify sudah bisa diakses lewat PlayStation 3 dan PlayStation 4 sejak tahun 2015.   by