Gara-Gara Kaget, Ayah-Anak Ini Masuk Buku Rekor Dunia

Kamis, 10 Ags 2017 | 19.00 WIB

Gara-Gara Kaget, Ayah-Anak Ini Masuk Buku Rekor Dunia

Tom dan jessica (IST)


Centroone.com - Gara-gara kaget, seorang ayah di Inggris yang juga seorang gamer Tom Wheldon masuk dalam catatan rekor dunia Guiness Book World Of Record.   Nama Tom masuk dalam buku tersebut, setelah videonya bersama sang putri jadi  video terpopuler di Twitch, layanan streaming video populer di kalangan Gamer. 

Cerita Tom sampai masuk buku rekor sendiri bermula pada bulan Juli lalu. Saat itu, Tom tengah bermain game horor Outlast 2, sekaligus menstreaming petualangannya itu di Twitch. Ketika pemilik nickname "Jurrasic Junkie" ini sedang fokus pada game, putrinya yang baru berumur 22 bulan atau kurang dari dua tahun memasuki kamar tempat dia bermain.



‚Äč



"Ayah, ayah," bocah bernama Jessica terdengar memanggil sang ayah tapi Tom tidak mendengarnya.  Sedetik kemudian, peristiwa unik terjadi. Tom Wheldon tiba-tiba berteriak keras. Rupanya Tom Wheldon baru menyadari kehadiran buah hatinya itu, sampai terkaget dan berteriak kencang.  " Ketika mengalihkan pandangan dari layar, aku melihat ada sosok anak kecil di sampingku. Aku histeris, dan berteriak. Sesaat kemudian aku baru tersadar itu adalah anakku. " tutur Tom seperti dilansir dari Business Insider.   

Jessica yang masih imut itu rupanya ingin membawan minum untuk sang ayah. Video itu sendiri, jadi video favorit pengguna Twitch dengan dalam empat hari sudah ditonton lebih dari 200 juta kali. Sementara follower Tom melejit dari 100 follower menjadi 4 ribu.   "Masih sulit dipercaya aku punya gelar rekor dunia " ungkap Tom sambil tersenyum,  bbs