Tip Mendekorasi Ruangan Kerja Agar Nyaman

Senin, 31 Jul 2017 | 09.00 WIB

Tip Mendekorasi Ruangan Kerja Agar Nyaman

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Tak dapat dipungkiri, kantor merupakan rumah kedua bagi Anda karyawan kantoran.

Bahkan, sepertiga hidup Anda dihabiskan di kantor. Untuk bisa memberikan kenyamanan di dalam kantor, bisa dilakukan dalam banyak cara.

Salah satunya, mendekorasi ruangan kerja Anda layaknya rumah sendiri. Nah, berikut adalah tip-nya seperti dikutip dari laman Female First.

1. Tempatkan Layar Komputer

Anda bisa menentukan letak layar komputer yang nyaman bagi Anda ketika sedang mengetik. Tata letak yang benar adalah sejajar dengan mata. Dengan begitu, Anda tidak perlu menunduk ataupun mengangkat leher sewaktu sedang bekerja.

2. Tambahkan Tanaman Hidup

Jika ruangan Anda bekerja di kubikel dalam ruangan yang tertutup, Anda bisa menambahkan tanaman hidup sebagai hiasan di atas meja Anda. Tidak perlu tanaman yang besar, cobalah sekulen, kaktus atau bambu China. Tumbuhan yang diletakkan di atas meja juga dapat memberi energi positif, lho.

3. Kursi yang Nyaman

Kursi juga bisa menentukan nyamannya Anda bekerja. Taruhlah bantal kursi di banngku Anda, atau bahkan Anda bisa menambahkan selimut bulu pada permukaan kursi sehingga Anda tidak akan merasa pegal di bagian bokong setelah lama duduk.

4. Pasang Foto Keluarga

Bagi Anda yang sudah berkeluarga memasang foto keluarga pada meja kerja bisa memberikan semangat Anda dalam bekerja. Anda bisa meletakkan foto yang telah dibingkai dengan cantik, kemudian taruh di atas meja. Atau, bisa menjadikan foto keluarga pada wallpaper layar desktop Anda. (Rie)