Unik! Kafe Beri Diskon Khusus Siswi Tanpa Make Up dan Rok Mini

Senin, 31 Jul 2017 | 06.00 WIB

Unik! Kafe Beri Diskon Khusus Siswi Tanpa Make Up dan Rok Mini

ilustrasi (IST)


Centroone.com - Sebuah kafe di Korea Selatan menawarkan diskon khusus nan unik kepada para siswi sekolah setempat. Kafe itu memberikan diskon sebesar 20 persen kepada  siswa perempuan dengan syarat mereka tidak mengenakan rias.   Menurut kafe itu, para siswi wanita yang kulitnya masih dalam masa pertumbuhan dapat bernapas dan lebih sehat. Diskon unik  ini berlaku selama enam bulan dan hanya diberikan kepada siswi wanita yang tidak menutup wajahnya dengan topi atau masker.

Selain itu, ada diskon tambahan 30 persen akan diberikan untuk harga makanan dan minuman jika siswi tersebut memakai rok yang  lebih panjang yaitu setidaknya diatas lutut.  Bagi siswa yang memakai celana panjang, celana yang dipakai harus sekitar 10cm bawah lutut. Diskon tersebut dilakukan selama dua bulan dan hanya benar-benar diberikan kepada siswi yang bisa menaati peraturan itu.

Diskon itu diperkenalkan dengan tujuan untuk mengubah pemikiran masyarakat dengan tagline  `Berharap Anda Memakai  Sesuatu Yang Lebih  Panjang '.

‚Äč

 "Semakin banyak menonton TV dan mengikuti tren yang ada, rok dan celana yang anda pakai menjadi semakin pendek. Untuk mengembalikan diri kepada peraturan yang seharusnya, kami menggelar event 'Pakai Pakaian yang Lebih Panjang' ini," demikian  pengumuman yang ditempel di pintu kafe seperti dikutip dari Instiz. 

Diskon yang viral di internet ini disambut dengan reaksi beragam oleh netizen, sejumlah netizen setuju karena banyak siswi Korea Selatan yang memakai seragam terlalu ketat dan seksi, sementara yang tidak setuju mengatakan diskon itu hanya bualan belaka. by