Bulu Mata LED Warna-Warni Buat Wajah Lebih "Berwarna"

Minggu, 30 Jul 2017 | 06.00 WIB

Bulu Mata LED Warna-Warni Buat Wajah Lebih

bulu mata Led warna - warni (IST)


Centroone.com - Light-emitting diode (LED) lazimnya ditemukan pada perangkat elektronik seperti  televisi atau ponsel. Namun LED yang merupakan sebuah perusahaan asal Swedia ini, berbeda manfaatnya. Dinamai sebagai F.Lashes, sesuai namanya perangkat LED ini adalah sebuah bulu mata! 
 
Perangkat unik ini  diciptakan oleh seorang desainer produk kecantikan berbasis teknologi bernama Tien Pham. Desainer asal Swedia itu pertama kali memperkenalkan F.Lashes di acara Maker Faire di California bulan Mei lalu. 

Bayangkan, teknologi canggih ini bakal memungkinkan Anda tidak lagi harus mengenakan maskara tebal pada bulu mata Anda untuk mendapatkan efek tertentu pada mata Anda. Tidak hanya bersinar terang, lampu LED ini juga bisa berkedip-kedip. 
 
situs  Digit.in melaporkan, bulu mata LED ini tersedia dalam tujuh warna, yaitu merah muda, merah, biru, biru muda, putih, kuning dan hijau namun harganya belum diketahui untuk saat ini. 



‚Äč



Lampu LED mata bulu mata itu juga bisa bergerak sesuai dengan gerakan kepala Anda. Jika Anda menari, ia akan berkelap kelip. Pendeknya ia cukup cerdas untuk mengikuti gerakan tubuh Anda. Lampu LED ini terhubung ke baterai yang kecil yang ditempatkan di bagian belakang kepala dan ada tombol on / off.  Baterai F.Lashes saat ini dapat bertahan selama empat jam.  by