Seragam Pramugari Ala Busana Peragawati Nan Menawan

Minggu, 30 Jul 2017 | 12.00 WIB

Seragam Pramugari Ala Busana Peragawati Nan Menawan

Salah satu seragam pramugari Hainan Airlines (IST)


Centroone.com - Desain terbaru seragam salah satu perusahaan penerbangan di  Cina berhasil mencuri perhatian dunia.  Perusahaan penerbangan itu, Hainan Airlines baru-baru ini   memperkenalkan desain seragam yang unik serta "stylish" untuk pramugara dan pramugari yang bekerja di perusahaan tersebut. 



Namun seragam itu berbeda dari seragam awak kabub biasa, pasalnya sekilas pandang seragam itu lebih mirip dengan busana-busana yang dipamerkan model diatas catwalk peragaan busana!  Seragam itu dibuat dari hasil kerjasama antara Hainan  Airlines dengan desainer busana Lawrence Xu dengan mengambil inspirasi dari baju  tradisional Cina 'Cheongsam' sebagai inspirasi.  



"Kerjasama antara Hainan Airlines dan Lawrence Xu adalah dalam usaha untuk meningkatkan industri di Cina. Kami tidak hanya memperkenalkan seragam baru tapi juga mengenalkan Hainan Airlines ke mata  dunia. Terutama sekali perjalanan internasional, kami ingin penumpang  kami tahu bahwa China adalah negara yang modern dan trendy ", kata Xu  Fei, yang merupakan direktur merek bagi perusahaan penerbangan  tersebut. 

‚Äč

Foto-foto pengenalan seragam itu sendiri belakangan jadi viral dan banyak netizen yang memuji seragam dengan desain avant-garde tersebut.  by