Jalan-Jalan Bersama Cabin, Bis Hotel Unik di Los Angeles

Minggu, 30 Jul 2017 | 14.00 WIB

Jalan-Jalan Bersama Cabin, Bis Hotel Unik di Los Angeles

Bis Hotel Cabin (IST)


Centroone.com - Antara kota San Fransisco dan Los Angeles, Amerika Serikat menawarkan banyak tempat wisata yang menarik dikunjungi. Tentu saja untuk menjelajah antara kedua kota itu perlu waktu dan juga tenaga. Namun bagi yang malas jalan kaki tapi penasaran dengan dunia wisata Amerika Serikat bisa mencoba hotel bernama "Cabin"  ini. 



Dikenal sebagai hotel bergerak, Cabin adalah bus tingkat yang beroperasi antara San Fransisco dan Los Angeles.   Hotel ini punya 24 tempat tidur di tingkat atas, dengan lounge atau tempat bersantai yang sangat luas di bagian bawah serta sebuah kamar mandi. 



Meskipun kecil tak perlu khwatir. Di setiap tempat tidur dilengkapi dengan lampu baca, kabel dan port USB, AC, jendela serta gorden untuk privasi.  Jika itu belum lengkap, bus yang juga dilengkapi dengan pelayan ini juga dilengkapi dengan WiFI serta snack.  Demikian seperti dilaporkan AsiaOne. 



Memakan waktu 8 jam trip pertama Cabin dimulai pada 14 juli mulai 11 malam di San Fransisco dan sampai di Los Angeles pada 7 Pagi keesokan harinya.  Tiket untuk tahun ini sendiri adalah USD 115. by