Moto Z2 Force, Smartphone Modular Tahan Banting Anti Pecah

Kamis, 27 Jul 2017 | 17.00 WIB

Moto Z2 Force, Smartphone Modular Tahan Banting Anti Pecah

Moto Z2 Force (IST)


Centroone.com -  Lenovo menghadirkan smartphone modular, dengan berbagai pilihan mods lewat lini Moto Z. Setelah Moto Z Play dan Moto Z2 Play, Lenovo kembali memperkenalkan varian baru dari keluarga Moto Z, yang dijual khusus di Amerika Serikat Moto Z2 Force. 

Seperti kedua Moto Z Play, Moto Z2 Force menawarkan desain yang tipis dengan layar berukuran 5,5 inch sama seperti Moto Z2 Play namun dengan resolusi lebih tinggi, yaitu 2560 × 1440 pixel.   Tidak sekedar resolusi yang ditingkatkan, layar Moto Z2 Force juga mengusung teknologi baru ShatterShield dari Lenovo, yang diklaim tahan goresan dan i pecah meski dijatuhkan dari berbagai kondisi. Sebagai pelengkap Lenovo menggunakan  material aluminium seri 7000 untuk memastikan bodi smartphone tidak bengkok mesti mendapatkan tekanan.

Moto Z2 Force juga menawarkan kekuatan prosesor lebih tinggi, dengan mengusung  Snapdragon 835, memori RAM 6GB. Tidak ketinggalan, seperti dilaporkan Phone Arena, Moto Z2 Force juga dilengkapi dengan dual-kamera belakang dengan kombinasi sensor 12-megapixel monokrom dan 12-megapixel RGB. Untuk bagian depan, Moto Z2 Force menggunakan kamera 5-megapixel. 

Untuk baterai, Moto Z2 Force hanya hadir dengan baterai berkapasitas 2730mAh, lebih kecil dari Moto Z2 Play yang mengusung baterai dengan kapasitas 3000 mAh.   Seperti biasa setiap pengenalan keluarga baru Moto Z juga ditemani pengenalan mods baru. Moto Z2 Force sendiri ditemani mods baru berupa camera 360 Mod.

Untuk saat ini, Moto Z2 Force hanya diumumkan untuk pasar Amerika Serikat,  dengan harga sekitar $ 720 atau  Rp 9,6 jutaan. by