Perpisahan Masa Paling Sulit Jolie dan Brad Pitt

Kamis, 27 Jul 2017 | 13.00 WIB

Perpisahan Masa Paling Sulit Jolie dan Brad Pitt

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Sejak memutuskan berpisah pada September 2016 lalu, akhirnya terungkap alasan Angelina Jolie dan Brad Pitt ingin bercerai.

Hal tersebut diungkap secara langsung oleh Jolie saat diwawancara oleh Vanity Fair beberapa waktu yang lalu.

Sang aktris mengungkapkan, hubungan keduanya mulai mendingin saat musim panas 2016 silam. Tepatnya, saat ia tengah menyelesaikan film 'First They Killed My father'.

"Banyak hal di rumah tangga kami yang kemudian berubah menjadi buruk. Tapi, aku tak mau menggunakan kata buruk. Hanya, semua berubah menjadi lebih sulit," ujar Jolie seperti dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu. "Saat itu adalah masa-masa sulit untuk kami berdua. Kami seperti butuh udara segar," tambah aktris kelahiran California AS, 42 tahun itu.

Meskipun kini sudah berpisah, Jolie mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Brad. Ia dan Brad tak mau masa depan keenam anaknya terganggu hanya karena kedua orangtuanya sudah bercerai.

"Kami saling menyayangi. Kami juga sangat peduli pada keluarga kami. Aku dan Brad memiliki tujuan yang sama," tutup Jolie.

Jolie dan Brad berpisah setelah 12 tahun bersama. Ini pastinya bukan waktu yang sedikit untuk membina rumah tangga. Tapi nyatanya, mereka berdua tak lagi mampu mempertahankan rumah tangganya. (Rie)