'Wonder Woman 2' Dijadwalkan Rilis 13 Desember 2019

Rabu, 26 Jul 2017 | 22.04 WIB

'Wonder Woman 2' Dijadwalkan Rilis 13 Desember 2019

centroOne/Istimewa


Centroone.com - 'Wonder Woman' bisa dibilang sukses besar.

Kini, 'Wonder Woman 2' pun siap digarap dan akan dirilis pada 13 Desember 2019. Dalam proyek sekuel 'Wonder Woman' ini, pihak Warner Bros juga memastikan bahwa sutradara Patty Jenkins dan bintang utamanya, Gal Gadot dipastikan kembali.

Kabar ini pastinya membuat bahagia penggemar superhero keluaran Warner Bros dan DC ini. Pihak Warner Bros dan DC pun memastikan kalau sekuel 'Wonder Woman' tak kalah hebat dari yang pertama.

Mereka yakin, di tangan Patty Jenkins dan tetap diperankan oleh Gal Gadot, 'Wonder Woman 2' akan makin menarik dan menyenangkan baik dari sisi plot cerita maupun secara visualnya.

Menurut mereka, 'Wonder Woman 2' akan mengambil momen dari rentang tahun 1917, di mana perang dunia terjadi hingga keadaan dunia sekarang ini. Penggarapan 'Wonder Woman 2' dijadwalkan tak akan berlangsung lama.

Apalagi, proyek pertama 'Wonder Woman' menuai sukses hingga mengantongi banyak pendapatan.

'Wonder Woman' disebut meraup pendapatan sampai 573 dolar lebih, sehingga 'Wonder Woman' menjadi film yang membawa keuntungan berlipat bagi Warner Bros dan DC ketimbang film produksi mereka lainnya, seperti 'Batman v Superman: Dawn of Justice', 'Suicide Squad', dan 'Man of Steel'. (Berbagai Sumber/Rie)