Dibandrol Rp 40 Jutaan, Smartwatch Ini Khusus Pecinta Fashion Mewah

Minggu, 23 Jul 2017 | 21.00 WIB

Dibandrol Rp 40 Jutaan, Smartwatch Ini Khusus Pecinta Fashion Mewah

Smartwatch Louis Vuitton (IST)


Centroone.com - Sebelum ini, beberapa merek fashion ternama telah menghadirkan jam tangan pintar Android Wear tersendiri, termasuk Tag Heuer, Michael Kors, Montblanc.  Kini, Louis Vuitton turut mengikuti langkah brand- brand lain dengan menelurkan jam tangan pintar terbaru mereka yang dinamakan Louis Vuitton Tambour Horizon.

Jam tangan pintar ini hadir dengan desain layar bulat, serta dilengkapi sistem operasi Android Wear 2.0.  yang  dilengkapi chip Snapdragon 2100, serta RAM 512MB  dan penyimpanan 4GB.  Demikian seperti dilansir dari Phone Arena. 

Meskipun berlabel jam tangan pintar,  Louis Vuitton tampaknya lebih fokus memasarkan jam tangan dengan baterai berkapasitas 300mAh itu untuk para pecinta fashion dibandingkan kepada penggemar teknologi. Alasan itu juga yang membuat jam tangan  pintar ini tanpa fitur seperti sensor nadi dan fitur hitech lain. 

Louis Vuitton turut menyertakan beberapa wajah jam berbeda pada jam tangan pintar ini, selain beberapa aplikasi untuk memudahkan Anda ketika liburan atau menjelajah ke negara atau kota luar. Untuk saat ini, jam tangan pintar ini dipasarkan di Amerika Serikat saja dengan harga mulai USD 2450 atau sekitar Rp 40 jutaan.  by