Harta Carrie Fisher Resmi Diwariskan ke Billie Lourd

Minggu, 16 Jul 2017 | 21.00 WIB

Harta Carrie Fisher Resmi Diwariskan ke Billie Lourd

Carrie Fisher dan Billie Lourd (IST)


Centroone.com - Aktris Billie Lourd yang juga putri mendiang Carrie Fisher  resmi menjadi pewaris semua harta peninggalan sang ibu.  People melaporkan harta yang ditinggalkan Carrie telah diserahkan sepenuhnya kepada Billie termasuk uang di bank, properti, perumahan dan asuransi jiwa.

Harta pribadi Carrie seperti kendaraan, perhiasan, lukisan dan barang antik juga turut diserahkan kepada Billie. Billie,  yang saat ini berusia 24 tahun juga berhak mendapatkan royalti buku karya Carrie, selain juga royalti atas hak cipta sang ibu.  

Jumlah harta Carrie, yang dikenal sebagai pemeran Putri Leia di franchise Star Wars -  yang diserahkan kepada Billie dilaporkan berjumlah USD 30 juta 

Sementara itu sejumlah barang ikonik Carrie akan dilelang pada bulan September nanti, dengan hasil penjualan akan didonasikan untuk amal.

Carrie tewas akibat serangan jantung dalam penerbangan  dari London ke Los Angeles pada 23 Desember lalu. Carrie berusia 60 tahun ketika itu. Selang sehari setelah itu, ibu Carrie, aktris legendaris Debbie Reynolds turut tutup usia.  by