Rayakan Ultah,Resto Cepat Saji Rilis Smartphone Edisi Khusus

Minggu, 16 Jul 2017 | 15.00 WIB

Rayakan Ultah,Resto Cepat Saji Rilis Smartphone Edisi Khusus

Smartphone KFC (IST)


Centroone.com - Restoran cepat saji ternama KFC menyambut ulang tahun dengan cara unik.  Restoran yang terkenal dengan menu ayamnya itu, baru-baru ini mengumumkan kehadiran sebuah smartphone edisi khusus mereka. 

Dalam pengumuman di Weibo, seperti dilansir dari Phone Arena, - pihak KFC mengatakan, perusahaan itu bekerjasama dengan produsen smartphone asal China, Huawei untuk memperkenalkan model khusus Huawei Enjoy 7 Plus. 

Smartphone ini dirilis untuk merayakan 30 tahun kehadiran KFC di China. Smartphone KFC itu akan hadir dengan warna merah lengkap ikon KFC, Kolonel Sander di bodi belakang.

Meskipun jeroannya masih dirahasiakan, smartphone itu dilengkapi dengan aplikasi mobile KFC dan akan memungkinkan pengguna mengakses fitur-fitur khusus seperti Jukebox KFC dimana pelangan dapat memilih musik di outlet KFC.  Ponsel ini akan djual terbatas, dengan Huawei dan KFC  hanya akan merilis 5.000 perangkat dengan harga 1.099 yuan per unit. 

Ini bukan kali pertama KFC bermain-main dengan teknologi. Sebelumnya  KFC di India menawarkan paket makanan 'Watt A Box' yang disajikan dalam kotak makanan yang dilengkapi dengan power bank. Kotak makanan 5 in 1 ini diwujudkan dengan kerjasama lembaga digital yang berbasis di Mumbai, Blink Digital.