Mall Ini Sediakan Bilik Tunggu Dilengkapi Konsol Game dan TV

Minggu, 16 Jul 2017 | 11.00 WIB

Mall Ini Sediakan Bilik Tunggu Dilengkapi Konsol Game dan TV

tempat tunggu dengan dilengkapi konsol game dan TV (IST)


Centroone.com - Menemani pasangan berbelanja di mall bisa jadi momen yang membosankan bagi kaum pria. Saat si wanita memilih-milih barang, kebanyakan pria memilih untuk menanti di luar toko sambil menghabiskan waktu bermain smartphone atau melakukan hal lainnya.

 Tak mau kaum pria mengalami kebosanan sang menunggu pasangannya berbelanja, sebuah pusat perbelanjaan di Shanghai, China dilaporkan telah menyiapkan tempat khusus untuk menunggu. 

Berbentuk bilik kaca, bilik yang dinamai Private Lounge ini punya fasilitas lengkap bagi kaum pria, terutama bagi para gamer. Bilik kaca ini sudah dilengkapi dengan konsol game, lengkap dengan sebuah TV layar lebar. Untuk membuat nyaman, di dalam bilik ini sudah disediakan sofa empuk. 

‚Äč

China Daily melaporkan, total ada empat bilik kaca yang didirikan di The Global Harbor, pusat perbelanjaan terbesar di Shanghai.  Meskipun disediakan khusus bagi kaum pria-pihak mall tidak menyebutkan apakah bilik tungguh juga bisa digunakan kaum wanita- bilik itu mendapat pujian dari kaum ibu.  

"Aku  pikir itu adalah cara yang kreatif untuk suamiku menunggu saat aku berbelanja.  Tidak  masalah dia bermain selama setengah jam saat aku mencoba pakaian dan aku juga tidak perlu mengawasinya,"  tutur  Li Ting, seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun seperti dilansir dari China Daily.  

Sebelumnya, sebuah mall lain di distrik Minhang, juga di kota Shanghai tahun lalu membuka sebuah tempat tunggu khusus pria yang dilengkapi dengan TV, koran dan majalah.  by