Lebih Maskulin, V5s Matte Black Dibandrol Rp 3,5 Jutaan

Minggu, 16 Jul 2017 | 19.00 WIB

Lebih Maskulin, V5s Matte Black Dibandrol Rp 3,5 Jutaan

V5s Matte Black (IST)


entroone.com - Vivo V5s hadir dengan varian warna baru yakni Vivo V5s Matte Black  yang mengusung konsep desain maskulin dan tangguh namun tetap elegan serta nyaman dalam genggaman.  

Sebagai bagian dari V-Series, Vivo V5s Matte Black Al Phone dilengkapi dengan kamera depan 20 MP New Selfie Softlight untuk Magical Clear Selfie. Fitur Group Selfie yang ikut dibenamkan semakin memanjakan pengguna untuk pengalaman foto yang seru bersama-sama.    

Untuk jeroannya, smartphone ini mengusung 4GB RAM dan kapasitas penyimpanan 64GB ROM yang dapat di-upgrade hingga 256GB via microSD.  Untuk produktifitas ganda, Vivo V5s Matte Black Al Phone juga dibekali fitur App Clone yang memungkinkan pengguna menggandakan aplikasi dan menjalankan dua akun aplikasi sekaligus dalam satu smartphone.

" Edisi terbaru ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru yang menarik bagi konsumen kami. Matte Black yang sophisticated, maskulin dan tangguh cocok merepresentasikan serta menunjang gaya hidup konsumen Vivo Smartphone di Indonesia. Target kami adalah menjadi smartphone terfavorit di Indonesia dan menjadi 3 besar vendor smartphone pada tahun 2017. Kami harap kehadiran produk terbaru V5s Matte Black semakin memantapkan pencapaian ini” Ungkap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia tentang kehadiran Vivo V5s Matte Black.  

Sebelumnya, Vivo V5s hadir dengan dua pilihan warna yakni Crown Gold dan Rose Gold dengan warna ketiga yaitu Vivo V5s Pure White  diperkenalkan pada bulan Ramadhan lalu. Vivo V5s Matte Black dibandrol Rp 3.599.000.  by